3 Aksi Chris Evans yang bikin heboh, nunjukin Mr.P

  • by
foto: backstage.com

Christopher Robert Evans alias Chris Evans merupakan salah satu aktor ikonik dengan karakter Captain America di Marvel Studio. Wajahnya yang tampan, berhasil membuat banyak wanita jatuh hati. Menjadi sosok yang begitu terkenal, tentunya sudah tidak asing lagi jika dirinya kerap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini Chris Evans membuat warganet heboh dan bahkan berhasil menduduki trending nomor satu di Twitter. Dilansir dari popculture.com, Minggu (13/9) Chris Evans diduga sengaja mengunggah Mr.P di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, terdapat pula tulisan yang cukup mengejutkan “Lindungi alat kelamin itu” dalam unggahan itu. Hal yang dianggap tidak biasa itu langsung mengundang perhatian warganet.

Tak diketahui alasan Chris Evans melakukan hal itu pada Sabtu (12/9). Tak berselang lama, unggahan itu langsung dihapus, namun meski begitu warganet sudah menyimpannya dan kini unggahan itu menjadi bahan lelucon warganet di Twitter. Tak hanya di luar negeri, namun juga di Indonesia.

Tak hanya kali ini saja, beberapa kali Chris Evans sempat membuat heboh warganet. Kira-kira apa saja ya? Berikut Keeping Times lansir dari berbagai sumber, Minggu (13/9).

1. Menunjukkan Mr.P

foto: id.pinterest.com

Aksi terbarunya ini memang benar-benar mengejutkan, para fans penasaran apa yang terjadi dengan idolanya itu. Meski begitu mereka berharap Evans dalam keadaan baik-baik saja.

“Saya harap Chris Evans baik-baik saja‚Ķ. Kecemasannya mungkin sangat buruk sekarang. Saya hanya ingin memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja”. tulis salah seorang fans.

“Ada apa denganmu Chris Evans dan Captain Amerika”. tanya yang lainnya.

Mereka tak percaya Chris Evans yang dikenal manis dan tidak pernah membuat sensasi melakukan hal sekonyol itu di media sosial. Hingga kini memang belum ada pernyataan resmi dari Chris Evans.

Menjadi trending nomor satu di Twitter, beberapa para fans Chris Evans membuat meme sang aktor untuk menutupi banyaknya olok-olokan di media sosial. Selain itu, mereka mengimbau agar semua orang menghormati privasi Chris Evans.

2. Bikin akun Instagram

foto: peoplepill.com

Chris Evans sebelumnya diketahui tidak memiliki akun Instagram, lalu pada Mei diketahui aktor Hollywood ini membuat akun Instagram pribadi. Hal ini menarik perhatian para fans.

Ketika pemeran Captain America itu mengunggah video pertamanya di Instagram, langsung saja para fans heboh, kebanyakan dari mereka senang karena bisa mengetahui aktivitas sehari-hari Chris Evans melalui Instagram pribadinya.

Dalam video unggahannya itu, Chris Evans mengajak teman-teman Avengers untuk ikut mengumpulkan donasi di tengah pandemi Corona (COVID-19) lewat kampanye All In Challenge.

Sebelumnya, Chris Evans menerima tantangan dari dari rekannya sesama bintang Marvel Cinematic Universe, Chris Pratt, untuk menggalang dana lewat kampanye All In Challenge. Chris Evans akan menggalang dana untuk  bank makanan dan amal selama pandemi virus corona berlangsung.

“Halo Instagram !! #ALLINCHALLENGE diterima !! Terima kasih telah membawa saya, @prattprattpratt pencetus yang hebat! Gauntlet dilempar ke @imsebastianstan @anthonymackie @theebillyporter @allinchallenge Inilah tautannya: http://allinchallenge.in/chrisevans,” tulis Chris Evans.

https://www.instagram.com/p/B_qP6AxliJJ/?utm_source=ig_web_copy_link

Lucunya, ada beberapa memberikan komentar dengan mengatakan bahwa Chris Evans sedang bosan karena situasi pandemi, sehingga membuatnya berinisiatif untuk membuat akun Instagram pribadi.

“Pasti dia lagi gabut karena kelamaan #stayathome,” ujar akun @juls1020___ .

“Nungguin dia punya akun Tik Tok aja,” timpal @wayanrudiantara.

3. Facetime bareng fans

foto: people.com

Pada 2019, nama Chris Evans sempat ramai diperbincangkan. Saat itu orang-orang di Amerika ramai melakukan aksi ‘number neighbour’ dan membagikan kisahnya di media sosial, terutama Twitter.

Number neighbour sendiri merupakan aksi iseng orang-orang menghubungi nomor telepon yang mirip dengan nomor telepon pribadinya. Angka terakhir di nomor diganti dengan dengan satu angka sesudahnya, maupun sebelumnya, lalu kirimkan chat.

Menariknya, melalui cara ini seorang perempuan mengaku berhasil “ketemu” dengan sang pemeran Captain America di film-film Marvel, Chris Evans, bahkan sampai melakukan video call lewat Facetime.

https://twitter.com/niyahjimenez/status/1159222466658439168

Aksinya itu kemudian dibagikan ke akun Twitter, beserta gambar yang menunjukkan kalau dia sedang melakukan video call dengan sang aktor. Alhasil aksinya ini jelas saja mengundang rasa penasaran rasa cemburu fans lainnya. Tweet yang diposting oleh @niyahjimenez menjadi viral.

Namun sayang belakangan diketahui, perempuan tersebut mengarang cerita itu. Melihat hal itu sudah terlanjur viral, lewat akun Twitter miliknya, Chris Evans membalas tweet tersebut dengan singkat. “Fake. Sorry.”

Balasan Chris Evans pun justru lebih viral dengan mendapat lebih 290 ribu retweet dan mengundang berbagai komentar dari netizen lainnya.