Ingat Swara di serial Swaragini? Ini 10 potret terbarunya yang kian memesona

foto: Twitter/@helly_crazy_fan

Penggemar serial India pasti sudah tahu serial yang pernah tayang di Indonesia. Swaragini merupakan serial yang bercerita tentang drama hubungan dua saudari tiri, Swara dan Ragini, yang berasal dari keluarga yang bertikai.

Serial ini dibintangi artis TV populer seperti Helly Shah, Tejasswi Prakash, dan Namish Taneja. Boomingnya serial tersebut membuat para pemainnya kebanjiran penggemar, termasuk Helly Shah. Dengan wajah cantik dan menggemaskannya, dia mampu menyihir para penonton lewat karakternya sebagai Swara.

Helly telah menarik para penggemarnya tidak hanya dengan aktingnya yang handal, tetapi juga penampilannya yang sempurna dan senyumnya yang imut. Setelah serial Swaragini berakhir 5 tahun yang lalu, rupanya Helly Shah semakin memesona. Berikut ini 10 potret terbarunya yang dilansir Keeping Times dari berbagai sumber, Selasa (9/8).

1. Helly Shah lahir pada 7 Januari 1996 di Ahmedabad, Gujarat, India. Ayahnya bernama Gautam Shah, sedangkan ibunya bernama Vanlata Shah. Dia juga memiliki seorang saudara laki-laki.

foto: Instagram/@hellyshahcute7; Instagram/@hellyshahofficial

2. Dia mulai berakting di televisi pada usia 13 tahun, saat masih berada di kelas 8. Helly muncul di serial berjudul ‘Gulaal’ pada 2010.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

3. Helly Shah berasal dari Ahmedabad. Namun, sekarang dia tinggal di Mumbai karena pekerjaannya. Meskipun Helly mengaku terkadang merindukan kota asalnya.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

4. Pada usia 16 tahun, dia sukses menjadi pemeran utama di serial ‘Alaxmi Ka Super Parivaar’ pada 2012 hingga 2013. Kemudian Helly kembali menjadi pemeran utama di serial ‘Khelti Hai Zindagi Aank Micholi’ pada 2013.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

5. Helly kemudian bermain dalam serial ‘Swaragini’ pada 2015 hingga 2016, ‘Devanshi’ pada tahun 2017, dan ‘Sufiyana Pyaar Mera’ sejak 2019.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

6. Helly Shah tampil perdana di Festival Film Cannes ke-75 pada 2022.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

7. Dia juga pernah mengikuti reality show ‘Jhalak Dikhhla Jaa season 9’ pada 2016.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

8. Helly juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Colors Golden Petal Award pada 2016 dan Indian Television Academy Award pada 2017

foto: Instagram/@hellyshahofficial

9. Baru-baru ini dia mengumumkan bahwa filmnya yang berjudul ‘Zibah’ ‚Äč‚Äčadalah salah satu dari tiga film teratas dari India yang mendapatkan pemutaran teater di LA, dan memenuhi syarat untuk kualifikasi Oscar.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

10. Tahun ini, Helly Shah akan membuat debut Bollywood berjudul ‘Kaya Palat’. Film thriller yang menegangkan ini juga dibintangi Rahat Kazmi, Tariq Khan, Swaroopa Ghosh, Mir Sarwar, dan Rohil Bhatia.

foto: Instagram/@hellyshahofficial

Penulis: Inayah Mauliya