Isyana nyanyikan ‘Cukup Siti Nurbaya’ versi R&B, bikin heboh

  • by
foto: Instagram/@isyanasarasvati

Siapa yang tak kenal dengan lagi legendaris satu ini? Cukup Siti Nurbaya merupakan lagu ciptaan musisi ternama Ahmad Dhani Yang identik dengan Dewa19 dan Ari Lasso. Bayangkan jika lagu bernuansa rock diaransemen ulang menjadi lagu R&B, apa kamu akan menyukainya?

Isyana Sarasvati memperlihatkan bagaimana lagu legendaris ini berhasil dinyanyikannya dengan suara khasnya dan menjadi R&B. Aksi Isyana menyanyikan lagu ini diunggah ke channel YouTube Video Legend.

Ternyata nih, Ahmad Dhani punya maksud tersendiri mengapa mengubah lagu Cukup Siti Nurbaya yang tadinya bernuansa rock menjadi lagu R&B.

“Saya hanya ingin membuktikan pada teman-teman bahwa lagu itu sebenarnya bukan lagu rock. Basic lagu itu sebenarnya R&B. Memang waktu saya bikin 95 saya punya visi suatu saat dinyanyikan oleh penyanyi R&B, lagu itu memang lagu R&B,” ujar Ahmad Dhani dalam tayang channel YouTube Video Legend.

Ahmad Dhani juga mengunggah video singkat ketika Isyana menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya ke akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/CGeJVhOnopK/?utm_source=ig_web_copy_link

Kesempatan ini ternyata dibawa ke Mega Konser Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa yang berlangsung di panggung MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/10). Acara ini dibuka dengan meriah lewat kolaborasi Dewa 19 bersama Ari Lasso.

Penampilan para personel Dewa 19 sungguh luar biasa, kehadiran konser ini tentunya mengobati rasa rindu para penggemar Dewa 19. Terlebih lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu legendaris yang telah didengar orang sejak dulu.