Potret terbaru 5 kekasih Jackie Chan di film Mandarin, parasnya awet muda

yeoh_official

Penggemar film Mandarin tentu sudah tak asing dengan nama besar Jackie Chan. Aktor spesialis film bergenre aksi komedi tersebut telah berkiprah di industri hiburan selama lebih dari separuh abad.

Aktor berusia 68 tahun ini telah memulai debut sejak tahun 1962. Ratusan film sudah pernah ia bintangi. Di antara berbagai film yang pernah ia lakoni, tak jarang ia dipasangkan dengan para aktris cantik. Sebut aja Rosamund Kwan, Chingmy Yau dan masih banyak lainnya.

Meski puluhan tahun berlalu, para aktris cantik lawan main Jackie Chan tersebut masih memiliki paras yang menawan dan awet muda. Penasaran dengan sosok mereka sekarang? Dilansir Keeping Times dari berbagai sumber pada Sabtu (2/7), berikut potret terbaru 5 kekasih Jackie Chan di film Mandarin, parasnya awet muda.

1. Rosamund Kwan.

foto: Instagram/@rosamundkwan

Meski sudah rehat dari dunia film sejak 2006, Rosamun Kwan telah tercatat sering beradu akting dengan sang legenda film Mandarin yaitu Jackie Chan. Mereka pernah beradu akting dalam film “Project A Part II”, “Armour of God”, dan “Twinkle-twinkle Lucky Star”. Meski telah memasuki usia kepala enam, wanita kelahiran 24 September 1962 ini masih tetap terlihat segar dan menawan.

2. Chingmy Yau.

foto: Isntagram/@rickybaker9729; Weibo

Pada tahun 1993 Chingmy Yau berpasangan dengan Jackie Chan dalam film yang berjudul “City Hunter”. Di film tersebut Chingmy Yau berperan sebagai petugas polisi bernama Saeko Nogami.

Wanita kelahiran 16 Mei 1968 ini masih terlihat begitu cantik dan awet muda. Meski telah mencapai usia 54 tahun, Chingmy Yau masih tampak bagaikan wanita yang berusia 20-an.

3. Michelle Yeoh.

foto: Instagram/@theloftcinema; Instagram/@micheleyeoh_official

Michelle Yeoh merupakan salah satu aktris yang paling sering beradu akting dengan Jackie Chan. Salah satu yang paling tenar di antara berbegai judul film yang dibintangi keduanya adalah “Police Story 3: Supercop” yang rilis tahun 1992.

Parasnya cantik dan chemistry terlihat erat dengan sang legenda film Mandarin mengantarkan sukses memerankan kekasih Jackie Chan di dalam film. Wanita kelahiran 6 Agustus 1962 ini akan genap berusia 60 tahun pada 2022, meski begitu kecantikannya tetap terpancar dan seakan tidak pernah memudar.

4. Meggie Cheung.

foto: Instagram/@m_meggiecheung; Instagram/@dailyfashion_news

Wanita cantik ini dipasangkan dengan Jackie dalam film “Police Story” tahun 1985. Setelah itu perjalanan kariernya kian moncer. Namun pada 2006 Meggie rehat dari dunia akting. Walau begitu paras cantiknya masih menawan meski kini telah memasuki usia 57 tahun.

5. Kim Hee Sun.

foto: idmb.com; Instagram/@Kimheesunfan

Kim Hee Sun sendiri adalah aktris kelahiran Korea Selatan pada 11 Juni 1977. Kim Hee Sun dipasangkan dengan Jackie dalam film yang berjudul “The Myth” pada 2005. Film tersebut mengisahkan seorang putri dari kerajaan Korea Selatan yang akan dijadikan selir oleh raja di Kerajaan Tiongkok. Namun sang putri memilih kabur dengan dibantu oleh seorang panglima bernama Meng Yi (Jackie Chan). Lambat laun benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Meski kini telah beerusia 45 tahun, pesona kecantikan Kim Hee Sun justru semakin terpancar.

Penulis: Banu Widiasmara