Tak kenali Preity Zinta, Gaek Sanjay Khan minta maaf

foto: indiatoday.com

Baru-baru ini, aktor dan produser di industri Bollywood, Sanjay Khan meminta maaf secara terbuka lewat akun Twitter-nya. Hal tersebut lantaran Sanjay Khan tidak mengenali wajah Preity Zinta dalam penerbangan ke Dubai.

Sanjay Khan menuliskan, ‚ÄúDear Preity Zinta, sebagai seorang pria, maka tugas dan kewajiban saya untuk meminta maaf terlebih dahulu, karena saya tidak mengenali anda ketika putri saya Simone memperkenalkan anda dalam penerbangan ke Dubai,” tulis Sanjay Khan di Twitter pribadinya.

foto: Instagram/sanjaykhan03

Tak lupa, Sanjay Khan juga menautkan ucapan permintaan maafnya ke akun media sosial Preity Zinta. Sanjay Khan mengatakan jika dirinya juga kerap menonton film-film yang pernah yang dimainkan oleh perempuan yang kini berusia 46 tahun itu.

Preity Zinta juga mengunggah potret terbarunya di Instagram pribadinya sekitar satu bulan lalu. Saat itu, Preity Zinta sedang di dalam pesawat.

foto: Instagram/@realpz

“Hidup itu selalu tentang pengalaman dan bagaimana seseorang dibuat untuk merasakannya. Bepergian setelah jadwal siang dan malam, serta selama masa pandemi sangat melelahkan dengan begitu banyak dokumen tambahan, tes Covid-19,” ujar Preity Zinta pada unggahan Instagram-nya.

Beberapa hari kemudian, Preity Zinta mengunggah foto bersama suaminya, Gene Goodenough saat keduanya sedang duduk di Stadion Cricket Internasional Dubai. Awal bulan ini, kedua pasangan suami istri ini juga mengabarkan kabar bahagia jika mereka dikaruniai bayi kembar lewat jasa ibu pengganti. Bayi kembar itu diberi nama Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough.

“Hai semuanya, saya ingin berbagai bahagia luar biasa kami dengan anda semuanya hari ini. Saya dan suami, Gene sangat bersuka cita dan sangat berwarna, serta banyak cinta saat kami berdua menyambut anak kembar kami, yakni Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough ke dalam keluarga kecil kami,” tulis Preity Zinta.

foto: Instagram/@realpz

“Oleh karena itu, kami sangat bahagia dengan fase baru dalam perjalanan hidup kami berdua kedepannya. Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, dan ibu pengganti kami. Kalian semuanya telah menjadi bagian hidup dari perjalanan yang luar biasa. Sehingga banyak cinta dan cahaya, Gene, Preity, Jai dan Gia,” pungkasnya.