Ingat Rocket di serial India Kulfi? Ini 10 potret terbarunya yang makin tampan

foto: Twitter/@Jashhere__; Istimewa

Kulfi menjadi salah satu serial India yang sangat digemari di Tanah Air. Serial drama ini pertama kali ditayangkan di India pada 19 Maret 2018 sampai 7 Februari 2020. Dibalik kesuksesannya, serial ini ternyata diproduksi Gul Khan, Karishma Jain dan Nilanjana Purkayasstha.

Kemudian di Tanah Air, serial ini untuk pertama kalinya ditayangkan pada 2021. Namun pada 2022 salah satu stasiun televisi swasta (ANTV), kembali menayangkan serial ini karena dianggap memiliki jalan cerita menarik. Tentunya serial ini menjadi tontonan tak terlewatkan bagi pecinta serial televisi India.

Kulfi mengisahkan seorang bocah yang memiliki bakat menyanyi dan ingin mencari keberadaan sosok ayah kandungnya. Bermodalkan suara merdunya itu, Kulfi bertemu dengan ayahnya yang ternyata adalah penyanyi terkenal. Di satu sisi, Kulfi juga harus bersaing dengan saudara tirinya untuk bisa mendapatkan kasih sayang dari sang ayah.

Selain diperankan Aakriti Sharma dan Myra Singh sebagai pemeran utama. Ternyata ada sosok Viraj Kapoor yang berperan sebagai Rocket, yakni teman dari Kulfi (Aakriti Sharma). Diceritakan bahwa Rocket membantu Kulfi mencari keberadaan sang ayah Sikandar Singh Gill (Mohit Malik).

Kini setelah 5 tahun berlalu, pastinya banyak yang penasaran dengan sosok pemeran Rocket ini? Berikut potret terbarunya yang dilansir Keeping Times dari berbagai sumber, Kamis (11/8).

1. Viraj Kapoor lahir di Panchkula, Haryana, India pada 2006. Dia merupakan putra dari aktor Sandeep Kapoor. Sementara ibunya, Archana Kapoor merupakan ibu rumah tangga.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

2. Viraj Kapoor ternyata merupakan anak bungsu. Diketahui jika dia memiliki saudara perempuan yang bernama Sirat Kapoor.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

3. Aktor berkebangsaan India ini, pertama kali memulai debutnya di Hollywood lewat film berjudul Dreamz (2013). Selanjutnya bermain serial Nadaan Parindey Ghar Aaja (2014).

foto: Facebook/Viraj Kapoor

4. Namanya mulai dikenal di Tanah Air setelah membintangi serial berjudul Kulfi (Kulfi Kumar Bajewala) pada 2018, sebagai sosok Rocket (pemeran pendukung).

foto: Facebook/Viraj Kapoor

5. Aktor yang kini berusia 17 tahun ini ternyata sangat mengidolakan Akshay Kumar, Shah Rukh Khan, Brad Pitt, Vin Diesel. Sementara aktris favoritnya yakni Deepika Padukone dan Alia Bhatt.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

6. Sementara acara TV favoritnya adalah India’s Got Talent, Dance India dance, dan Crime Patrol.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

7. Memiliki badan yang ideal dan wajah tampan, ternyata Viraj Kapoor sangat hobi dalam berenang, bermain bola, dan badminton, lho.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

8. Selanjutnya bergeser ke makanan favorit Viraj Kapoor, yakni makanan Junk Food (Burger, Green Pasta, dan Pizza).

foto: Facebook/Viraj Kapoor

9. Terlahir dari keluarga seniman, tak membuat Viraj Kapoor lupa akan pendidikannya. Dia diketahui sempat mengenyam pendidikan di Hansraj Public School, Panchkula dan Pursuing Scholl Studies.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

10. Dikenal sebagai aktris cilik televisi India, Viraj Kapoor memulai kariernya dengan serial televisi Nadaan Parindey Ghar Aaja (2014). Dia juga bekerja di acara populer seperti Bhootu (2016), Kulfi Kumar Bajewala (2018), Tera Yaar Hoon Main (2020-2022), Can You See Me (2022) dan masih banyak lagi.

foto: Facebook/Viraj Kapoor

Penulis: Muhammad Saputra Wibowo